Eddy-Tanto Bangga Tarian Barsel Juara Dunia, Siap Lanjutkan Program Pj Bupati Barsel

Senin, 2 September 2024 | Admin

BUNTOK – Keberhasilan tim Seni Budaya Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) beserta Sanggar Tari Ranu Mareh Mabuan, meraih Juara Dunia dan dinobatkan sebagai Absolute World Champion of Folklore for 2024, dalam ajang World Championship of Folklore XIV di Nessabar, Sunny Beach, St. Vlas, Bulgaria yang berlangsung sejak 28 Agustus – 1 September 2024, membuat hampir seluruh masyarakat Barsel kagum dan bangga.

Rasa kagum dan bangga tersebut juga dirasakan oleh Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barsel, H.Eddy Raya Samsuri – Kristanto Yudha (Eddy-Tanto) atas raihan gelar bergengsi dunia tersebut.

“Kami bangga dengan program Bapak Pj.Bupati Barsel H.Deddy Winarwan yang telah membawa harum budaya Barsel, dan andai suatu saat di percaya menjadi bupati, Insya Allah akan melanjutkan program tersebut,” kata Eddy Raya kepada awak media, Senin (2/9/24).

Ia mengungkapkan, sebagai cabup dirinya sangat bangga dengan Pj Bupati Barsel, walaupun bukan putra daerah tapi sangat memperhatikan dan mengharumkan nama baik seni budaya Barsel. Serta dengan berhasilnya meraih gelar juara dunia tersebut, perhatian dunia internasional tertuju kepada Kabupaten Barsel.

“Beliau sangat memperhatikan seni dan budaya serta aspek lain melalui program yang pro masyarakat, hal tersebut patut kita contoh untuk kepentingan masyarakat Barsel kedepannya,” pungkasnya.(GK7)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya