Dr. Hermon Mengajak Usai Libur dan Cuti Bersama Kembali Fokus Bekerja

Selasa, 16 April 2024 | Admin

PURUK CAHU – Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah atau Tahun 2024 Masehi telah berakhir berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 (tiga) Menteri Nomor : 855 Tahun 2023, Nomor 3 Tahun 2023 dan Nomor 4 Tahun 2023 Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024. Masa libur Lebaran yang berlangsung mulai tanggal 8 sampai dengan 15 April 2024.

Sehingga pada hari ini, Selasa (16/4/2024) adalah hari pertama kembali masuk kerja.

Untuk itu, pada hari pertama kembali masuk kerja pada hari ini, Selasa (16/4/2024) pagi. Pejabat (Pj) Kepala Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Dr. Hermon, langsung memimpin Apel gabungan di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura).

Apel gabungan yang mengambil tempat di Halaman Kantor Bupati Kab. Mura hari ini dihadiri langsung oleh para Pejabat dilingkup Pemda Kab. Mura dan turut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Honor Kontrak.

Dr. Hermon di dalam arahannya mengajak kepada seluruh ASN dan Tenaga Honor Kontrak yang hadir, untuk terus meningkatan semangat dan disiplin dalam bekerja.

“Apel bersama pada pagi hari ini sangat lah penting, karena mengawali kegiatan usai libur dan cuti yang cukup panjang. Kita ingin memastikan pelayanan kepada publik kembali berjalan dengan normal seperti biasanya, tentunya hal tersebut pastinya untuk kemajuan daerah,” sampainya pada saat Apel.

Beberapa hari yang telah lalu, kita baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

“Maka di dalam kesempatan yang baik ini, saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkap Dr. Hermon.

Usai apel gabungan, pantauan Balanganews.com pada saat moment tersebut seluruh peserta apel gabungan berbaris rapi di halaman Kantor Bupati Kab. Mura, untuk bersalaman dengan Pejabat (Pj) Kepala Daerah serta jajarannya untuk saling maaf – memaafkan.

Masih di dalam waktu dan hari yang sama, kembali Dr. Hermon dan jajarannya langsung mengunjungi sejumlah Dinas/Badan/Satuan guna memastikan disiplin terkait dengan kehadiran ASN dan Tenaga Kontrak dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. (F55/Red)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya