Haul Akbar Abdul Karim Muhammad Saman Al Madani R. A serentak di dua kecamatan

Minggu, 9 Juni 2024 | Admin

Buntok – Haul akbar Abdul Karim Muhammad Saman Al Madani R. A  dilaksanakan di 2 (dua) kecamatan yakni Kecamatan Dusun Selatan dan Kecamatan Karau Kuala, tepatnya di Desa Danau Sadar dan Kelurahan Bangkuang, Minggu (9/6/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmat Nuryadin hadir di Kelurahan Bangkuang, serta Plt Camat Jenamas Moh. Irwan hadir di Desa Danau Sadar serta dihadiri rombongan sebanyak 15 mobil dari Pondok Pesantren Sunan Jati Palangka Raya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Barsel mengatakan majelis ta’lim diharapkan dpt mmpelncar silaturahmi antar umat Islam sehingga terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

‘’Mari membangun kebersamaan, saya mengajak para ulama bekerja sama dg pemerintah utk sama-sama membangun Barsel semakin maju,’’tukas Deddy.

Pengasuh pondok pesantren Sunan Jati .Palangka Raya. KH. Mahmud Hasil dalam ceramahnya di Majelis Ta’lim Dzikir dan Sholawat Ar Ridha mengatakan duduk bersama orang-orang yg saleh, yang mulia maka kita akan menjadi baik dan mulia. Turut hadir alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus dan jamaah, serta muslimin dan muslimat.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya