Pemkab Barsel Gelar Entry Meeting Pemeriksaan BPK RI TA 2023

Selasa, 30 Januari 2024 | Admin

Buntok, Penjabat Bupati Barito Selatan (Pj Bupati Barsel) H. Deddy Winarwan yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Mirwansyah saat menggelar rapat pertemuan awal entry meeting tim BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Prov Kalteng) dengan kepala perangkat daerah di aula Setda Kab Barsel, Selasa (30/1).

Sebelumnya, Ketua Tim BPK RI Perwakilan Prov Kalteng Sigit Wahyudi, menjelaskan bahwa tim pemeriksa akan melakukan pemeriksaan interim, sebagai bagian dari pemeriksaan terinci LKPD atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Barsel Tahun Anggaran 2023.

Pada kesempatan tersebut,  Pj Bupati Barsel mengimbau untuk ASN benar-benar mempersiapkan data-data yang diminta serta beberapa hal terkait administrasi yang diperlukan oleh tim BPK. Sementara itu jajaran kepala perangkat daerah Pemkab Barsel diharapkan tidak berada di luar daerah selama proses tersebut.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai kewajiban administratif, melainkan juga sebagai bentuk komitmen dan sinergi antara Pemkab Barsel dan BPK RI Perwakilan Prov Kalteng dalam mencapai tata kelola keuangan yang lebih baik.

“Apabila ada permintaan data dukung atau laporan yang dibutuhkan BPK, diharapkan dapat segera dipenuhi,”tegasnya.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya