Pemkab Barsel Ikuti Kickoff Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024

Selasa, 30 Januari 2024 | Admin

Buntok – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Pemkab Barsel) mengikuti Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Dilingkungan Pemerintahan Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/kota Se – Kalimantan Tengah tahun 2024 secara daring dari Aula Jayang Tingang lantai II Kantor Gubernur Kalteng di Aula Setda Kab.Barsel, Senin (29/01/2024)

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) melakukan akselerasi atau percepatan kegiatan pengadaan barang dan jasa sebagai upaya memacu pertumbuhan ekonomi daerah.

“Percepatan pengadaan barang dan jasa oleh pemerintah sangat penting untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah, serta pembangunan pada berbagai sektor lainnya,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran secara daring.

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Barsel  H.Deddy Winarwan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Eddy Purwanto mengatakan kickoff penandatanganan barang dan jasa merupkan awal dimulainya pengadaan barang dan jasa tahun 2024 di kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

 “Tadi kita telah mengikuti bersama kegiatan Kick Off penandatanganan kontrak barang dan jasa dari Pemprov Kalteng, jadi ini awal dari seluruh kegiatan atau awal aktifitas pengadaan barang dan jasa tingkat provinsi sampai tingkat kabupaten dan kota,” kata Eddy.

Ada 5 kegiatan pekerjaan yang akan kita awali pada tahun ini dan kita berharap menjadi awal dari program pelaksanaan lebih lanjut di Barsel sebab anggaran kita cukup signifikan naik sehingga pembangunan di Barsel bisa berjalan dengan cepat, tepat, dan sesuai dengan aturan, tambah Eddy.

“Diharapkan agar seluruh pelaku pengadaan barang/jasa pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk bekerja dengan baik dan benar demi mewujudkan pembangunan yang kebih baik lagi di Barsel,“ tutup Eddy.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya