Pj.Bupati Barito Selatan Kunjungan Kerja Ke Dua Kecamatan

Kamis, 7 Maret 2024 | Admin

Buntok – Langkah Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel),     H. Deddy Winarwan untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan desa dan kondisi masyarakat desa secara langsung dengan melakukan kunjungan kerja ke Desa Malungai Raya dan Desa Ngurit  Kecamatan (Kec.) Gunung Bintang Awai (GB) Awai serta Desa Tamparak Kec. Dusun Utara, Rabu (6/3/2024).

Pj. Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Deddy Winarwan mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan rasa syukur karena bisa bertemu dan bersilaturrahmi sekaligus dalam rangka menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian negara dan daerah dalam rangka membantu masyarakat baik di bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Saat ini Pemkab Barsel terus melaksanakan pembangunan baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, dan bidang lainnya untuk kesejahteraan masyarakat, ungkap Deddy.

Dengan adanya bantuan tersebut, semoga bisa mensejahterakan dan juga meringankan beban masyarakat dalam mencari nafkah, proses pembelajaran, pertumbuhan anak serta memudahkan dalam hal pelayanan Kesehatan, lanjut Deddy.

“Saya mengingatkan terkait penanganan stunting, angka kemiskinan ektrim yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi Kab.Barsel, mari kita bergandengan tangan, bahu membahu dan bersama-sama menurunkan stunting dan angka kemiskinan ekstrim” tutupnya.

Selain itu Tim Penggerak PKK Kab. Barsel juga memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako bagi masyarakat pra sejahtera, Pemberian Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui Serta Pemberian Vitamin dan Makanan Tambahan Untuk Balita.

Turut hadir Kepala DSPMD Kab.Barsel Selvy Riyatmi, Inspektur Kab. Barsel Yuristiati Yudha, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barsel Syahdani, Sekretaris Bappeda Ali Sadikin beberapa pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Barsel, Kalakhar BPBD Kab. Barsel Alip Suraya, Camat Gunung Bintang Awai Yust Elgolan, Plt Camat Dusun Utara Abrar Nor, Kepala Desa Ngurit Welison, Kades Malungai Raya, dan Kades Tamparak.(RED)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya