Pj Bupati Barsel hadiri pelantikan 18 sekretaris dan sekretariat PPK

Senin, 10 Juni 2024 | Admin

Buntok – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melantik Sekretaris dan Sekretariat PPK. Sekretariat PPK ini ditugaskan oleh KPU Barsel dengan SK Nomor : 933 Tahun 2024 tanggal 5 Juni 2024. Pelantikan 18 orang sekretaris dan staf sekretaiat PPK dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kab Barsel, Senin (10/6/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan ( Barsel ) H. Deddy Winarwan diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Yoga Prasetianto Utomo mengatakan sekretaris dan staf sekretaiat PPK merupakan bagian yang mendukung pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan tahun 2024 di tiap kecamatan masing-masing.

‘’Dalam tugasnya memiliki tanggung jawab yang besar untuk mendukung PPK dan KPU dalam menyelenggarakan pilkada , tetap menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan tugas,’’tutupnya.

Roslina, Ketua KPU  Barsel memaparkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan bagian dari tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan tahun 2024. Selanjutnya, disampaikan beberapa poin penting yang harus dilakukan oleh sekretaris dan sekretariat PPK yang sudah dilantik.

“Agar sekretariat PPK dapat bekerja secara profesional untuk membantu tugas kesekretariatan PPK di masing – masing kecamatan dan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan KPU Barsel, demi lancarnya pelaksanaan Pilgub dan Wagub serta Pilbup dan Wabup Kab Barsel tahun 2024 mendatang,” ungkap Roslina dalam sambutannya.

Acara Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Komisioner KPU, Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris KPU Barsel Yuliane, Camat se Barsel, lurah, beserta anggota PPK.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya