Pj. Bupati Barsel Ikuti Vidcon Bersama Kapolda Kalteng Terkait Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024

Selasa, 9 April 2024 | Admin

Buntok – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan dan Pj. Bupati/Walikota serta Forkopimda se Kalteng, mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol Djoko Poerwanto dalam rangka kesiapan pengamanan mudik lebaran tahun 2024 dari Aula Rupatama Mapolresta Palangkaraya, Selasa (09/04/2024) Malam.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra dan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Langgeng Pujut Santoso secara virtual dari Pos Terpadu Operasi Ketupat Telabang 2024 Simpang Pahlawan – Pelita Raya Buntok.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto berdialog dengan beberapa Kepala Daerah  dan Forkopimda untuk bersama-sama bersinergi dalam mengamankan arus mudik dan arus balik 2024.

“Semoga seluruh upaya yang kami lakukan ini berdampak pada kondusifitas kamtibmas selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan mudik lebaran,” tuturnya.

Usai vidcon ketika dibincangi Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan mengatakan bahwa tadi kita sudah mendengar arahan dari Kapolda Kalteng tentang pengendalian dan pengamanan mudik Idul Fitri 1445 Hijriah.

Untuk itu saya bersama Dandim 1012 Buntok siap bekerjasama serta bersinergi dengan Polres Barsel guna mendukung kelancaran pengamanan mudik Idul Fitri 1445 H, pungkas Deddy.

Turut hadir Wakapolres Barsel Kompol Johari Fitri Casdy,  Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Barsel Yoga P. Utomo, Kepala BPKAD Kab. Barsel Akhmad Akmal Husein,  Plt. Kadis Kominfo Barsel Mario Aan, Jajaran Polres Barsel serta Jajaran Kodim 1012 Buntok.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya