Pj. Bupati Barsel Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2024

Senin, 8 April 2024 | Admin

Buntok – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan, kunjungi dan pantauan di Pos Pengamanan Lebaran 2024 guna melihat kesiapan pelaksanaan pengendalian dan pengamanan mudik Idul Fitri 1445 Hijriah, Senin (08/04/2024).

Posko yang dikunjungi pos pengamanan Bundaran Sababilah, posko terpadu simpang tiga Pahlawan dan pos pengamanan Plaza Beringin Buntok.

Dari kunjungan tersebut Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan menyampaikan jika secara umum Barsel siap menyambut kedatangan pemudik serta arus balik.

Ini merupakan bentuk pemantauan yang dilakukan Pemkab Barsel untuk melihat secara langsung  kesiapsiagaan Pos PAM Lebaran dalam menghadapi arus mudik tahun 2024.

Termasuk kesiapan personil untuk pengamanan dan pelayanan kesehatan, serta memberikan spirit untuk memotivasi kepada seluruh anggota yang bertugas, ujar Deddy.

Keberadaan Pos PAM Lebaran ini sangat penting dalam menjamin kelancaran arus mudik lebaran, untuk dibutuhkan kesiapsiagaan dan sinergi antar pihak-pihak yang terkait dalam menjalankan tugas sesuai kapasitasnya masing-masing, tambah Deddy.

“Untuk mendukung personil yang bertugas di Pos PAM kami juga memberikan bantuan bahan makanan untuk menjadi tambahan extra pudding, pungkas Deddy.

Sementara itu Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra. menjelaskan, posko pengamanan tersebut dilaksanakan sampai tanggal 16 April 2024 mendatang.

“Posko terpadu ini untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri hingga nanti arus balik, sehingga bejalan aman dan lancar,” ungkapnya

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya