Pj. Bupati Barsel Open House Hari Pertama Idul Fitri 1445 H

Rabu, 10 April 2024 | Admin

Buntok – Usai melaksanakan sholat Ied Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan, gelar open house Hari Pertama Idul Fitri 1 Syawal 1445 H mulai pukul 9.30 WIB di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Barsel jalan Sokekarno Hatta, Desa Sababilah, Rabu (10/04/2024).

Meskipun sempat diguyur hujan, antusiasme dari masyarakat untuk hadir dalam acara open house sangat tinggi.

Nampak Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan didampingi oleh sang Istri Hj. Erna Ardiani Palupi menyambut dengan ramah dan hangat para tamu yang hadir dan juga mempersilahkan para tamu undangan untuk menyantap hidangan yang disediakan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selain dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya juga terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga apa yang telah diupayakan dalam momentum ini mampu menjadi perekat  bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah kearah yang lebih baik,”ungkap Deddy.

Dalam waktu yang tidak lama lagi saya akan mengakhiri masa jabatan saya tepatnya pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel karena selama masa jabatan saya selaku Pj. Bupati mendapat dukungan dalam membangun Barsel, ujar Deddy.

Tentunya banyak hal yang masih dianggap kurang dan belum bisa dituntaskan sepenuhnya, namun demikian saya berharap kepada seluruh elemen daerah serta ASN untuk tetap memberikan pengadian yang terbaik bagi kemajuan Barsel, tambah Deddy.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya