Pj Bupati Hermon Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Mura

Selasa, 26 Maret 2024 | Admin

Puruk Cahu – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Kab. Mura masa bakti 2023-2027,di Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten setempat di Puruk Cahu, Selasa (26/3/2024).

Pengurus KONI Murung Raya periode 2023-2027 itu sendiri dilantik oleh Ketua Harian KONI Provinsi Kalimantan Tengah, M. Hasanuddin Noor serta disaksikan oleh Pj Bupati Murung Raya, Hermon.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama tersebut dihadiri juga beberapa kepala Perangkat Daerah serta para Camat yang merupakan pembina olahraga di Kecamatan masing-masing.

Usai dilantik, Ketua KONI Mura yang baru Heriyus mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang telah dirinya peroleh, dalam rangka memajukan dunia olahraga di Kabupaten Murung Raya.

“Kepercayaan ini juga menjadi tantangan bagi kami karena salah satu program kami akan berupaya mencari serta membina atlit berpotensi sejak usia dini,” kata Heriyus yang juga menjabat anggota DPRD Mura.

Sementara itu Pj Bupati Mura, Hermon meminta agar pengurus KONI yang baru dilantik agar bisa mengevaluasi serta lebih lagi dalam melakukan pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga.

“Minimal mempertahankan prestasi terhadap cabang olahraga unggulan yang ini dimiliki Murung Raya agar di setiap kegiatan olahraga kita selalu mendapat medali emas,” jelas Hermon. (Ry)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya