Pj Bupati Lantik 41 Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Barsel

Kamis, 23 Mei 2024 | Admin

Buntok – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Deddy Winarwan lantik 41 pejabat administrator, pengawas, pejabat fungsional serta Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Barito Buntok, di Aula Bappeda, Rabu, (22/05/2024).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu  pejabat administrator sebanyak 19 orang termasuk 2 orang Camat yakni Camat Dusun Utara dan Gunung Bintang Awai, pejabat pengawas 21 orang dan Pejabat fungsional 1 orang.

Bersamaan dilakukan  pelantikan  Direktur Perumdam Tirta Barito, Sari Sahayani dan pengukuhan dewan pengawas Perumdam Tirta Barito Bondbella.

Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut telah melalui proses sesuai ketentuan yang berlaku, dan telah mendapatkan Pertimbangan Teknis Kepala Badan Kepegawaian Negara.

“Hal tersebut mengacu pada PP nomor 49 tahun 2008 pasal 132 ayat a bahwa pelantikan harus dapat persetujuan tertulis dari Mendagri. Dan kita telah mendapatkan persetujuan tersebut,” ujar Deddy.

Pelantikan para pejabat pejabat administrator, pengawas, pejabat fungsional fungsional ini sebagai bagian dari penyegaran organisasi dan untuk mengisi kekosongan jabatan dalam lingkup Pemerintahan Kab. Barsel. ungkapnya.

Deddy mengingatkan, kepada pejabat yang diambil sumpah dan janjinya hari ini, hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk dapat terus meningkatkan kinerja serta kreatifitas dalam bertugas, mampu menjaga netralitas sebagai ASN dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Pj. Bupati Barsel mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru pada jabatannya baru sembari mengingatkan untuk berpegang teguh pada sumpah dan janji yang diucapkan hari ini akan menjadi ikatan yang akan dipertanggungjawabkan nanti kepada Tuhan.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya