Anggota DPRD Seruyan Mendorong Pemkab untuk Memperhatikan Masyarakat Pedesaan

Jumat, 17 Mei 2024 | Admin

Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan telah menyerukan kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk meningkatkan perhatian terhadap kondisi masyarakat yang tinggal di wilayah pedesaan.

Wakil Ketua II DPRD Seruyan, M. Aswin, menegaskan pentingnya fokus pada wilayah pedesaan, terutama di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk.

“Kami minta kepada pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkaitnya agar memperhatikan masyarakat pedesaan, terlebih di dapil II. Karena saat reses, banyak usulan-usulan yang disampaikan masyarakat.” Kata Aswin, (17/5/2024).

 

 

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, Aswin mengajukan perlunya bantuan dari pemerintah daerah, terutama dalam sektor pertanian, perkebunan, peternakan, ekonomi, dan lainnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa langkah ini juga bertujuan untuk mencapai pemerataan dalam pelaksanaan program-program yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Dengan demikian, masyarakat pedesaan dapat lebih didayagunakan dan mendapatkan manfaat dari berbagai program yang tersedia. (RED)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya