Dewan Apresiasi Inovasi Pemkab dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Membayar Pajak

Rabu, 15 Mei 2024 | Admin

Kuala Pembuang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M Aswin, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) atas inovasi yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk membayar pajak.

Menurut M Aswin, langkah dan upaya yang dilakukan Bapenda Seruyan sudah sangat tepat. Ia menekankan bahwa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kewajiban membayar pajak memerlukan upaya maksimal, termasuk terobosan dan inovasi dari dinas terkait.

“Saya rasa ini salah satu langkah yang cukup bagus yang diambil oleh pemerintah daerah melalui Bapenda dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat pajak,” ujar Aswin, Rabu (15/5/2024)

Lebih lanjut, Aswin menambahkan bahwa inovasi dan upaya yang dilakukan memang sudah seharusnya diterapkan. Dengan demikian, masyarakat akan lebih sadar untuk memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak, yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di daerah.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesadaran pajak demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Seruyan. (RED)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya