Ketua DPRD Seruyan Dukung Pengembangan Pelabuhan Teluk Segintung

Rabu, 5 Juni 2024 | Admin

Kuala Pembuang  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, mengungkapkan pentingnya pengembangan kapasitas Pelabuhan Teluk Segintung yang diusulkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dan UPP Teluk Segintung ke pemerintah pusat.
“Saya berharap semua usulan pengembangan dapat berjalan dengan baik, sehingga keinginan untuk menjadikan Pelabuhan Teluk Segintung sebagai pintu gerbang perekonomian dapat terwujud,” kata Zuli Eko Prasetyo, Rabu (5/6/2024) .
Selain itu, Zuli Eko Prasetyo juga menyoroti pentingnya penanganan akses jalan menuju pelabuhan yang masih tersisa sekitar 8 kilometer dan belum teraspal.
Kondisi ini diharapkan bisa segera ditangani agar para pengguna jasa lainnya, seperti pengangkut CPO dan barang jasa lainnya, lebih tertarik untuk menggunakan pelabuhan tersebut.
“Kami mendorong bersama-sama dengan pemda untuk mengusulkan sisa akses jalan sepanjang 8 kilometer, guna memperlancar aktivitas pelabuhan,” tambah Zuli Eko Prasetyo.
Peningkatan fasilitas dan aksesibilitas di pelabuhan ini diharapkan mampu menarik lebih banyak pengguna jasa dan meningkatkan arus perdagangan di wilayah tersebut. (RED)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya