Peran Aktif SDM yang Berkualitas Sangat Diperlukan

Kamis, 9 November 2023 | operator

Kuala Pembuang – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menilai bahwa untuk membuat Kabupaten Seruyan maju kedepannya, diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan H Bambang Yantoko mengatakan, SDM yang berkualitas tersebut mesti diimbangi dengan sikap dedikasi dan pengabdian yang tinggi untuk membangun daerah.

“Terkhusus adik-adik mahasiswa dan mahasiswi yang sedang mengenyam pendidikan di luar daerah maupun di dalam daerah, agar kedepannya bersedia berdedikasi dan mengabdi untuk membangun Bumi Gawi Hatantiring ini bersama-sama,” katanya, Kamis (9/11/2023)

Lebih lanjut, dirinya berpendapat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan seyogyanya harus menyediakan ruang dan kesempatan bagi generasi penerus Bumi Gawi Hatantiring untuk menunjukan integritas dan kredibilitasnya.

“Jangan sampai, kita meminta mereka untuk berdedikasi dan mengabdi tapi justru tidak memberikan ruang dan kesempatan kepada generasi penerus daerah ini, sehingga menyebabkan mereka tidak mau berdedikasi dan mengabdi di sini. Saya rasa, itu hal penting yang harus diperhatikan pemerintah,” pungkasnya. (Red)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya