Tak Bisa Dilakukan Seorang Diri Untuk Membangun Seruyan

Jumat, 10 November 2023 | operator

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika membangun Kabupaten Seruyan tidak bisa dilakukan seorang diri.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko menyebutkan, bahwa perlu pemikiran banyak orang untuk membangun Bumi Gawi Hatantiring. “Seruyan ini luas, perlu pemikiran banyak orang, tidak mampu jika hanya satu atau dua orang,” katanya, Jumat (10/11/2023).

Ia menjelaskan, bahwa luasan wilayah Kabupaten Seruyan mencapai kurang lebih 16.404 kilometer persegi. Dengan luasan seperti itu, maka dirasa tidak mungkin jika pembangunan hanya dilakukan oleh salah satu pihak saja. Maka dari itulah, dirinya juga meminta kepada pemerintah daerah agar bisa lebih menghargai lembaga DPRD Seruyan. Terlebih pada saat pihaknya menyampaikan berbagai macam aspirasi yang tentunya bersumber langsung dari masyarakat.

“Jadi kita itu punya peran masing-masing, jangan sampai hanya iya-iya secara teoritis saja, tapi saat realisasinya di lapangan berbeda,” ujarnya.

Pihaknya menginginkan agar pemerintah daerah lebih menghargai hasil kinerja DPRD di lapangan. “Dan kami berangkat reses segala macam itu pakai uang negara, kalau tidak ada hasilnya, sama saja sia-sia kami duduk di lembaga ini. Jadi mari sama-sama kita membangun daerah ini,” pungkasnya.(Red)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya