Salahudin : Dukungan Kepada Paslon Nomor Satu Bukan Hanya Tegak Lurus Terhadap Tugas Partai Saja, Tetapi Program Paslon Yang Dinilai Sangat Tepat Sasaran dan Berpihak Kepada Masyarakat

Kamis, 10 Oktober 2024 | Admin

GOKALTENG, PURUK CAHU – Sosok Salahudin adalah sosok yang tidak asing dikalangan dan lapisan masyarakat, khususnya masyarakat di 3 (tiga) Wilayah Kecamatan lingkup Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang meliputi, Kecamatan Laung Tuhup, Kecamatan Tanah Siang dan Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura).

Salahudin pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) selama 5 (lima) tahun, Periode 2014 – 2019 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (dua) saat itu.

Dikarenakan sesuatu dan lain hal, dirinya kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada tahun 2019 dan pada tahun 2024 pada beberapa bulan yang telah berlalu melalui Partai Demokrat, dengan memilih Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (dua) atau Dapil yang sama seperti tahun – tahun yang sebelumnya.

Dikenal dengan kepribadiannya yang baik dan sederhana serta loyalitasnya terhadap tugas yang telah dititipkan kepadanya, baik pada saat masih aktif bersama – sama menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) bersama Heriyus Midel Yoseph dan Rahmanto Muhidin.

Kini, Salahudin dipercaya sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Nomor Urut 1 (satu) Heriyus Midel Yoseph – Rahmanto Muhidin untuk Wilayah Kecamatan Laung Tuhup.

Saat ditemui Gokalteng.com dan beberapa awak media lain langsung dilapangan saat berakhirnya kegiatan untuk mendengarkan paparan dan arahan Ketua Tim Relawan Tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura), Perdie Midel Yoseph di Aula Kantor DAD Kab. Mura kemarin, Rabu (9/10/2024) bahwa.

“Selain dikarenakan Partai Demokrat yang notabennya adalah salah satu Parpol Politik pengusung Paslon Nomor Urut Satu, Bupati dan Wabup Kab. Mura,” jelasnya.

Salahudin menambahkan, Paslon Nomor Urut 1 (satu), Heriyus Midel Yoseph dan Rahmanto Muhidin memiliki Visi, Misi serta 9 Program Unggulan dan 14 Program Prioritas yang sangat tepat dalam membantu masyarakat serta konsisten sesuai dengan Visi, Misi yang mereka sampaikan kepada pihak KPU Kab. Mura selaku pihak penyelenggara Pilkada tahun ini.

“Visi, Misi serta 9 Program Unggulan dan 14 Program Prioritas Paslon nomor satu konsisten, tidak ada tambah kurang ditengah – tengah perjalanan dan realitanya sangat berpihak dan dibutuhkan masyarakat Kab. Mura,’ Salahudin mengakhiri penjelasannya. (Tim/F55)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya