Kalau Sudah Popular Tetap Popular, Siapa Pun Yang Bertanya Tetap Heriyus dan Rahmanto Jawabnya

Senin, 14 Oktober 2024 | Admin

GOKALTENG, PURUK CAHU – Masih kuat teringat kita saat Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang di dampingi langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo H. Sugianto Sabran di Kabupaten Murung Raya (Mura) selama beberapa hari, saat itu turut mengikuti para Pejabat Eselon II baik dari Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura) tepatnya pada hari ke 2 (dua).

Saat perjalanan ingin mengunjungi langsung Kegiatan Pasar Murah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kelurahan Muara Laung I Kecamatan Laung Tuhup yang mengambil tempat di halaman Kantor Camat Laung Tuhup, Jum’at (11/10/2024).

Saat berhenti sejenak saat menyapa salah satu warga masyarakat sebelum melanjutkan perjalanannya menuju ke Kelurahan Muara Laung I Kecamatan Laung Tuhup untuk mengunjungi langsung kegiatan pasar murah milik Pemprov. Kalteng.

Dari video berdurasi pendek yang beredar, Gubernur Prov. Kalteng, H. Sugianto Sabran di dampingi Ketua TP PKK Prov. Kalteng, Ivo H. Sugianto Sabran menanyakan siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2025 – 2030.

Faktanya, masyarakat tersebut pun menjawab “Rahmanto ai ah,” dengan polosnya ia menjawab pertanyaan Gubernur dan Sang Istri serta langsung disambut antusias oleh rombongan saat itu.

Tambahan informasi, hukum tabur tuai pasti berlaku. Apa yang kita tabur, itu yang akan kita terima.

Seperti itu lah gambaran dengan apa yang ditanyakan serta jawaban, contoh langsung dari pertanyaan Gubernur Prov. Kalteng, H. Sugianto Sabran dan Ketua TP PKK Prov. Kalteng, Ivo H. Sugianto Sabran kepada salah satu masyarakat di Wilayah Kecamatan Laung Tuhup.

“Pertanyaan Gubernur dan Istri, Siapa Calon Bupati Kabupaten Murung Raya. Jawabnya, Rahmanto ai ah,” tutupnya. (Tim/F55)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya