Pelayanan Publik Polres Murung Raya Di Tinjau Tim RBP Polda Kalteng

Jumat, 18 Oktober 2024 | Admin

GOKALTENG, PURUK CAHU – Kepolisian Resor (Polres) Murung Raya (Mura) menerima Kunjungan Reformasi Birokrasi Kepolisian Republik Indonesia Polri (RBP) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Publik Tahun 2024 hari ini, Jum’at (18/10/2024) pada pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Tim Reformasi Birokrasi Kepolisian Republik Indonesia Polri (RBP) dipimpin langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) RBP Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Andi Selfi, S.P yang disambut langsung Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. melalui Wakapolres Mura Kompol Triyo Sugiyono, S.H bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Mura.

Wakapolres Kompol Triyo menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terimakasihnya kepada Tim RBP Polda Kalteng yang telah hadir di Polres Mura. Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini personel Polres Mura bisa mendapat arahan maupun masukan dari tim terkait dari fungsi pelayanan yang ada di Polres Mura sehingga bisa menjadi bahan masukan dan evaluasi untuk seluruh Personel Polres Mura.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami dari Polres Mura akan membuka diri untuk dikoreksi sehingga segala bentuk masukan dan kekurangan bisa kami evaluasi dan melakukan perbaikan sehingga tidak menjadi temuan dan bisa menjadi pembelajaran untuk kami dan anggota dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabag RBP Polda Kalteng AKBP Andi Selfi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh Polres Mura. Dirinya menjelaskan kedatangan mereka ke Polres Mura yaitu untuk mengecek secara langsung terkait dengan pelayanan publik seperti Pelayanan SPKT, SIM dan juga pelayanan SKCK.

“Kami berharap agar dalam memberikan pelayanan, setiap anggota bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga bisa menjadikan Polri yang lebih bersih dan transparan dalam melakukan atau memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sampainya. (F55)

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya